DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on: 24 Aug 2015

Dinomarket Asus Zenpower Special Sale – Diskon 26%

249
VIEWS
0
THANKS
febriangroot
MEMBER SINCE: May 2015
158
POSTS
35
TOP DEALS
249 VIEWS 0 THANKS
Location : -

Electronic

DEAL EXPIRES ON
Report this post
Posted on:
24 Aug 2015
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
11
COMMENTS
    • Takasimura 2 years ago

      kok yang di enterkomputer cmn ada yang 10.000 mAh y?

      http://www.enterkomputer.com/powerbank.php

      bener ga tuh 9600?

       

      kok yang di enterkomputer cmn ada yang 10.000 mAh y?

      http://www.enterkomputer.com/powerbank.php

      bener ga tuh 9600?

       

      reply | report
    • febriangrootTakasimura 2 years ago

      yoi dari sumber sih begitu bro 9600

      yoi dari sumber sih begitu bro 9600

      reply | report
    • ronald.rosantofebriangroot 2 years ago

      hm.. iya aneh jg ya.. kok bisa beda 400? wkwkwk

       

      hm.. iya aneh jg ya.. kok bisa beda 400? wkwkwk

       

      reply | report
    • Takasimuraronald.rosanto 2 years ago

      iya nih mencurigakan.. wkwkwk

      iya nih mencurigakan.. wkwkwk

      reply | report
    • Garink 2 years ago

      Berapa MAH?

      Berapa MAH?

      reply | report
    • GarinkGarink 2 years ago

      sori baru liat linknya 9600MAH (btw mungkin lu perlu tambahin di title atau deskripsinya tuh bro).

       

      200 rb-an  termasuk mahal donk ya buat 9600MAH?

      sori baru liat linknya 9600MAH (btw mungkin lu perlu tambahin di title atau deskripsinya tuh bro).

       

      200 rb-an  termasuk mahal donk ya buat 9600MAH?

      reply | report
    • febriangrootronald.rosanto 2 years ago

      kalo ngomongin harga nya lebi mahal asus, tapi kualitasnya kan jauh mending asus bro. 

      kalo ngomongin harga nya lebi mahal asus, tapi kualitasnya kan jauh mending asus bro. 

      reply | report
    • febriangrootGarink 2 years ago

      haha iya info aja bro barangkali ada yang minat. soalnya kalo asus kan ud terkenal kualitasnya

      haha iya info aja bro barangkali ada yang minat. soalnya kalo asus kan ud terkenal kualitasnya

      reply | report
    • ronald.rosantofebriangroot 2 years ago

      yah masalah terkenal & ga terkenal aja sih imo..

      klo kualitas seh gw pake xiaomi sampe sekarang blom ada masalah ya wkwkwk

      yah masalah terkenal & ga terkenal aja sih imo..

      klo kualitas seh gw pake xiaomi sampe sekarang blom ada masalah ya wkwkwk

      reply | report
    • Takasimuraronald.rosanto 2 years ago

      asus seh emang lebih terjamin bro! 

      merek lama n udah terbukti 

      kalo Xiaomi merk baru, cuman emang bagus sih. tapi sayangnya banyak palsunya. 

      (walaupun ga menutup kemungkinan Asusnya dipalsuin juga seh wkwkwkkw)

      asus seh emang lebih terjamin bro! 

      merek lama n udah terbukti 

      kalo Xiaomi merk baru, cuman emang bagus sih. tapi sayangnya banyak palsunya. 

      (walaupun ga menutup kemungkinan Asusnya dipalsuin juga seh wkwkwkkw)

      reply | report
    VIEW MORE