Deal ini sudah Expired. Lihat deal lainnya di sini.
DEAL EXPIRES ON
10 Dec 2014
Report this post
Posted on: 04 Dec 2014

Voucher pulsa value Rp 25.000 bayar Rp 10.000 (diskon 60%) via Blanja
DEAL EXPIRED

1.134k
VIEWS
0
THANKS
BargainHunter
MEMBER SINCE: May 2014
279
POSTS
118
TOP DEALS
1.134k VIEWS 0 THANKS
Location : -

Others

DEAL EXPIRES ON
10 Dec 2014
Report this post
Posted on:
04 Dec 2014
APPRECIATION FROM FELLOW SOPSIPPER
  • Say Thanks to Author
    Make the deal more and expressing your gratitude to author
VIEW MORE
8
COMMENTS
    • Garink 3 years ago

      Hooo jadi cuman buat non-member yang pertama kali sign up doank ya

      Hooo jadi cuman buat non-member yang pertama kali sign up doank ya

      reply | report
    • BargainHunterGarink 3 years ago

      ya begitu deh.. one-off deal doank hahaah :(

      ya begitu deh.. one-off deal doank hahaah :(

      reply | report
    • zenbuGarink 3 years ago

      kayanya buat promosi biar sign up aja ya 

      kayanya buat promosi biar sign up aja ya 

      reply | report
    • brandon 3 years ago

      konon sih pelayanan nya lama. bayarnya sekarang, tapi bisa 3 hari kemudian baru ditransfer. coba liat di bagian comment nya deh

      konon sih pelayanan nya lama. bayarnya sekarang, tapi bisa 3 hari kemudian baru ditransfer. coba liat di bagian comment nya deh

      reply | report
    • BargainHunterbrandon 3 years ago

      iy ane jg smpt baca bro... Ada yang bilang cepet ada yg bilang lambat

      iy ane jg smpt baca bro... Ada yang bilang cepet ada yg bilang lambat

      reply | report
    • AntonBargainHunter 3 years ago

      yah, sebenernya sih asal pulsanya nyampe sih ga masalah ya 

      yah, sebenernya sih asal pulsanya nyampe sih ga masalah ya 

      reply | report
    • gladys 3 years ago

      coba liat dulu ya. penawarannya kalo bener sih sangat berguna

      coba liat dulu ya. penawarannya kalo bener sih sangat berguna

      reply | report
    • BargainHunter 3 years ago

      Eh sori salah bukan voucher ya.. Itu langsung elektronik isi ulang (masukin no hape pas pembelian)

      Eh sori salah bukan voucher ya.. Itu langsung elektronik isi ulang (masukin no hape pas pembelian)

      reply | report
    VIEW MORE